Kamis, 03 Maret 2011

Doa untuk kekasih.......


Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.


Yang terpenting dalam hidup aku selalu berusaha tuk menjadi orang yang adil.

Adil terhadap diriku,
Adil terhadap amanahku,
Adil terhadap keluargaku,
Adil terhadap saudara-saudaraku,
Adil terhadap Agama ku, dan
Adil terhadap Rabb-ku.

==================================

Kata orang aku ini hujan
yang menyirami kegersangan
padahal aku ini salju
yang dinginnya menusuk jantung

Kata orang aku ini mentari
yang menyinari hamparan hitam kehidupan dan menaungi dengan kasih sayang
padahal aku ini api
bila tersulut maka baranya merona
pemusnah yang tak kenal kasihan

Kata orang aku ini bunga
menebar harum dan membuat senang mata memandang
padahal aku ini benalu
yang mencoba bertahan dalam
kelicikan dan tipu daya

Kata orang aku ini karang
yang selalu tegar dan
tak pernah patah
padahal aku ini hanyalah pasir
yang luruh oleh angin dan
rintik hujan

Kata orang aku ini edelweis
yang memberi ketentraman dan keteguhan
padahal aku ini ilalang
yang sentuhannya meninggalkan perih dan menyiksa

==================================

Ya Allah...
Seandainya telah Engkau catatkan
dia akan mejadi teman menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
Agar kemesraan itu abadi
Dan ya Allah... ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini
Ke tepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi ya Allah...
Seandainya telah Engkau takdirkan...
Dia bukan milikku
Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku

Dan peliharalah aku dari kekecewaan
Serta ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Dan ya Allah yang tercinta...
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengan dirinya....

Ya Allah ya Tuhanku...
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buatku
Karena Engkau Maha Mengetahui
Segala yang terbaik buat hambaMu ini

Ya Allah...
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Di dunia dan di akhirat
Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini

----------------------------------------

Jangan Engkau biarkan aku sendirian
Di dunia ini maupun di akhirat

----------------------------------------

Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
Ke jalan yang Engkau ridhai
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh

Amin... Ya Rabbal 'Alamin

By novel attamimi

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar