Sabtu, 12 Maret 2011

Kakek Bertubuh Magnetik Curi Perhatian

Miroslav Mandic (Orange)
Akhir Februari lalu, Bogdan, bocah 7 tahun bertubuh magnetik asal Serbia menjadi sorotan. Bogdan memiliki tubuh seperti magnet. Sendok, garpu, pisau bahkan mikrofon bisa menempel di badannya.

Setelah Bogdan, di Serbia kini muncul lagi seorang bertubuh magnetik. Dia adalah Miroslav Mandic. Kakek berusia 67 tahun ini juga memiliki kemampuan seperti Bogdan. 

Mulai dari sendok, koin, sampai telepon genggam bisa menempel di seluruh tubuhnya. "Aku mengetahui kemampuan ini ketika remaja, saat itu aku ingin membayar koran tapi sebuah koin tak mau lepas dari tanganku," kata Mandic seperti dikutip dari Orange, Jumat (11/3). 

Semakin Mandic dewasa dan menua, tubuh magnetiknya semakin menguat. Hampir semua benda yang mengandung logam yang berada di dekatnya langsung menempel. Bahkan setrika pun bisa menempel di tubuhnya. 

"Maka tak heran bila istriku selalu kesal denganku, apalagi kalau aku melewati radio atau televisi, pasti berganti saluran," kata pria yang tinggal di Simanovci, sebuah desa di Serbia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar