Sabtu, 05 Maret 2011

Surat dari Iblis





Sobat...

Kemarin saya menerima sebuah e-mail yang berisi tentang surat dari iblis! Tapi kemudian saya baca lagi dan memang surat ini sangat penting mengingat kita semua sering lalai dalam menjalankan ibadah karena terlalu memprioritaskan pekerjaan maupun kepentingan kita yang lainnya....

Semoga isi surat ini bisa menyadarkan anda... dan inilah isi suratnya....


Aku melihatmu kemarin saat kau mulai harimu। Kau bangun tanpa sujud subuhmu, bahkan kau tak ucapkan "bismillah" saat kau santap makananmu. Kau kunyah dengan rakus makanan haram hasil curianmu, Kau juga tak lakukan sholat isya' sebelum istirahat malammu. Kau benar-benar orang yang tak bersyukur dan tak tau malu. Aku sang iblis sangat suka padamu, aku senang melihatmu yang tak pernah berubah cara hidupmu.


Hai Bodoh !! Kau milikku !! Kau selalu datang padaku setiap ada masalah। Datang ke kubur, ke dukun dan semacamnya untuk menyelesaikan masalahmu. Taukah kamu kau telah membantuku menyakiti ALLAH yang telah mencampakkanku dari surga. Dan aku akan terus memanfaatkanmu untuk membalas dendam pada ALLAH.


Dasar bodoh !! Kau tak taukan, ALLAH sangat menyayangimu dan selalu menolongmu tanpa kau pinta. Tapi kau sudah menyerahkan hidupmu padaku. Dan kan kubuat hidupmu seperti neraka. Kamu kan selalu diliputi ketakutan... takut mati, takut sakit, takut miskin dan lainnya. Kan kutunjukkan pada ALLAH bahwa akulah iblis yang menjadi kendali hidupmu।


Kan kuajarkan padamu bagaimana mencintai dunia। Carilah harta sebanyak-banyaknya dengan cara apa saja, jangan kau bagikan pada siapapun hartamu. Hitung terus jumlahnya dan jangan pernah kau sedekahkan apalagi untuk fakir dan yatim.


Banyak-banyaklah bermalasan terutama dalam mencari ilmu dan mengerjakan kewajiban, jangan berbuat baik kepada siapapun, juga pada orang tuamu, bantah saja perintahnya !! Jangan sering-sering datang ke pengajian। Sesekali saja bila kau ingin pamer perhiasanmu.


Ah !! Kau pasti sudah hafal semua itu. Bukankah sudah puluhan tahun kau bersamaku? Kuhargai kesetiaanmu padaku... surat ini kutulis sebagai penghargaan dariku sang iblis.

Untukmu manusia tolol !! Kita akan terus bersama selamanya.... dicincang dan dibakar hangus di Neraka !! Haa... Haa... Haa.... Haa....


By novel attamimi

Orang Yang Tidak Melakukan Shalat :

Subuh : Dijauhkan cahaya muka yang bersinar
Dzuhur : Tidak diberikan berkah dalam rezekinya
Ashar : Dijauhkan dari kesehatan/kekuatan
Maghrib : Tidak diberi santunan oleh anak-anaknya
Isya : Dijauhkan kedamaian dalam tidurnya

Lima Jenis Racun dan Lima Penawarnya

1. Dunia itu racun, zuhud itu obatnya.
2. Harta itu racun, zakat itu obatnya.
3 . Perkataan yang sia-sia itu racun, zikir itu obatnya.
4. Seluruh umur itu racun, taat itu obatnya.
5. Seluruh tahun itu racun, Ramadhan itu obatnya.


Ada 4 di pandang sebagai ibu ", yaitu :

1. Ibu dari segala OBAT adalah : SEDIKIT MAKAN .
2. Ibu dari segala ADAB adalah : SEDIKIT BERBICARA.
3. Ibu dari segala IBADAT adalah : TAKUT BERBUAT DOSA.
4. Ibu dari segala CITA CITA adalah : SABAR.


Kubur Setiap Hari Menyeru Manusia Sebanyak Lima (5) Kali

1. Aku rumah yang terpencil,maka kamu akan senang dengan selalu membaca Al-Quran.
2. Aku rumah yang gelap,maka terangilah aku dengan selalu solat malam.
3. Aku rumah penuh dengan tanah dan debu,bawalah amal soleh yang menjadi hamparan.
4. Aku rumah ular berbisa,maka bawalah amalan Bismillah sebagai penawar.
5 . Aku rumah pertanyaan Munkar dan Nakir,maka banyaklah bacaan
"Laa ilahaillallah, Muhammadar Rasulullah", supaya kamu dapat jawapan kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar