Selasa, 12 April 2011

Jin budek

Bram bertamu ke rumah sobatnya Deni.
Di rumah Deni, Bram terheran-heran melihat peliharaan Deni..

"Den.. dari jauh gue kira peliharaan loe ini kakatua.. ternyata setelah gue perhatiin.. ini pipit ya..? kok bisa sih pipit segede gini..biasanya kan kecil… dapet darimana loe Den..?"

Dengan males-malesan Deni menjawab..
"oh.. itu pemberian dari Jin gue.."

Bram kaget.."hah.. loe punya Jin..? gimana ceritanya..?" 

Deni cerita sambil nunjuk ke lampu antik nya..
"Kemaren gw beli lampu antik itu di pasar loak.. pas gw bersih-bersihin di rumah.. eh keluar Jin dari dalem lampu.. dia bilang akan mengabulkan permintaan gue.."

Bram bilang ke Deni.. "Gue coba ya.."

Trus dia gosok-gosok lampu antik nya Deni.. eh beneran.. ada Jin keluar dari dalam lampu…

"Apa permintaanmu tuan..?" tanya Jin..

Bram langsung bilang..
"Gue pengen punya se milyar ditangan gw.."

.. boom… tiba-tiba di tangan Bram ada setik bilyar.. trus Jin nya ngilang lagi..

Bram bingung…
"Den.. Jin loe gimana sih..? tadi kan gue minta pengen punya SEMILYAR.. kenapa dikasih nya SETIK BILYAR..?"

Dengan males Deni jawab…
"Lah.. loe pikir gue bener-bener minta punya PIPIT SEBESAR 30 CM..??"..

" dasar Jin budeg..." maki si Deni..

From: Julaiman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar