Rabu, 06 April 2011

Piano ayun

Chichi, piano ayun buatan Sarah Davenport:









Chichi, piano ayun dirancang oleh Sarah Davenport sebagai cara untuk memperkuat hubungan antara pianis dan piano, dan unik di dunia. Rupanya, gerakan ayun menciptakan keselarasan sempurna yang memungkinkan pemain piano untuk benar-benar terbenam dalam musik, mengabaikan dunia di sekitar. Setidaknya begitulah pendapat Sarah yang ia rasakan. Sarah sudah bermain piano sejak dia baru berusia tiga tahun, jadi pendapatnya pastilah dapat dipegang. Pada beberapa kesempatan, beberapa pianis terkenal mendapatkan dirinya begitu tenggelam dalam musik. Ayunan yang dirasakan membawa mereka bisa  bermain selama berjam-jam.

Chichi telah hadir selama tiga tahun sekarang, dan telah ditampilkan di tempat-tempat bergengsi seperti London Design Festival dan The Nottingham Contemporary Art Gallery. Kini Sarah memutuskan sudah tiba saatnya untuk mencari sebuah rumah yang tepat. Dia melelangnya pada akhir Januari.

Ms Davenport telah didekati oleh beberapa nama terbesar di industri musik, untuk membuat piano ayun lain, masing-masing yang akan dibuat unik, tapi dia memutuskan tidak akan pernah ada lagi Chichi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar