Senin, 30 Mei 2011

Monster Bike


Sepeda yang terinspirasi Monster Truck



Pernah dengar tentang Monster Truck, Monster Cars, dan pernah menontonnya di TV, kan ? Tapi pernahkah  mendengar tentang Monster Bike?

Mungkin belum pernah. Inilah dia Monster Bike, sepeda dengan konsep Monster yang pertama di dunia.

634x455 Monster-bike-sepeda-brutal-a.jpg

Wouter Van Den Bosch adalah seorang pelajar asal Belandayang sekaligus mantan mekanik, telah membangun sebuah Monster Bike seberat 450 Kg, dengan memanfaatkan pipa besi, spareparts sepeda dan ban traktor yang disumbangkan oleh sebuah perusahaan traktor.

634x455 Monster-bike-sepeda-brutal-b.jpg

Bosch mengatakan bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, dia telah menciptakan mechanical mutation atau mutasi mekanik, yaitu merubah fungsi dari design sebuah alat atau komponen.

493x344 Monster-bike-sepeda-brutal-c.jpg

Dan di tahun terakhir penyelesain gelar seninya, dia merancang sesuatu yang besar. Monster Bike ini dirancang selama enam bulan. Komponen-komponen yang diperlukan dikumpulkan dari teman-teman dan kenalannya.

493x344 Monster-bike-sepeda-brutal-e.jpg

"Dan saat saya mulai membangunnya, Monster Bike ini terlihat begitu fantastik. Terlepas dari apakah sepeda ini legal atau tidak untuk dikendarai, saya hanya ingin melihat rekasi orang-orang saat melihat saya menaiki sepeda ini."

493x344 Monster-bike-sepeda-brutal-f.jpg

493x344 Monster-bike-sepeda-brutal-g.jpg

493x344 Monster-bike-sepeda-brutal-d.jpg

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar