Minggu, 06 November 2011

Inilah Calon Taksi Termewah di Dunia

taksi termewah

Pabrik mobil asal Jepang, Nissan, memamerkan gambar kabin penumpang Taksi ekslusif NV200 yang digadangkan untuk menjadi 'Taxi of Tomorrow' di kota New York. Nissan mengklaim, taksi ini adalah jasa angkutan umum masa depan yang dibutuhkan di New York. NV200 Taxi direncanakan beroperasi pada akhir 2013.


taksi termewah

NV200 ini memang pantas menjadi taksi masa depan termewah di dunia. Sebab, dari segi interior kendaraan ini dilengkapi atap transparan untuk memberikan pemandangan unik, pintu sliding yang memudahkan penumpang keluar masuk, akses pengisian ulang baterai menggunakan USB untuk penumpang.

Tidak hanya itu, NV200 juga memiliki pengatur udara penumpang yang independent dengan filter udara berlapis fenol anggur untuk meningkatkan kualitas udara kabin. Lantai kabin yang rata, bahan material interior yang berkualitas agar kabin tetap segar, dan jok anti-mikroba.

Nissan menjanjikan kalau taksi NV200 mampu jadi saksi kisah cinta, transaksi ekonomi, kelahiran atau lain sebagainya. Meski kabin terlihat bagus, Nissan hingga kini belum mau mengungkapkan bentuk mobil ini secara utuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar